Search

Sabtu, 05 September 2015

cara menaikkan berat badan lansia

cara menaikkan berat badan lansia Mendapatkan berat badan biasanya tidak dibahas dalam sebuah masyarakat di mana kebanyakan orang mencoba untuk menurunkan berat badan. Namun, ada lebih dari beberapa orang di luar sana yang benar-benar ingin tahu bagaimana mereka dapat menempatkan pada beberapa ekstra pound. Jika salah satu Anda dari orang-orang di sini adalah 5 langkah penting yang perlu Anda ambil.

1. Cari Out Berapa Banyak Kalori Tubuh Kebutuhan Anda Setiap Hari: Anda harus menentukan berapa banyak kalori yang dibutuhkan tubuh setiap hari jika Anda ingin mendapatkan berat badan. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan tahu berapa banyak yang Anda butuhkan untuk makan setiap hari untuk memakai beberapa pound ekstra. Ekstra 500 kalori ditambahkan ke konsumsi kalori normal Anda harus cukup dalam kebanyakan kasus, tetapi jika Anda melakukan kegiatan fisik Anda perlu menambahkan lebih banyak kalori untuk menebus kalori terbakar.

2. Ubah Kebiasaan Makan Anda: Jika Anda digunakan untuk air minum atau kopi setiap pagi beralih itu dan mulai minum milk shake atau susu. Cobalah untuk mengkonsumsi minimal 3 kali besar sepanjang hari dan di antara orang-orang makan makan 2 atau 3 makanan ringan yang cukup besar. Menyebar makanan Anda secara merata sepanjang hari dan memusatkan perhatian pada seluruh roti gandum, oat bran, pumpernickel, kentang, pisang, apel, jagung, ketukan, atau makanan lain yang memiliki banyak kepadatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...